Babinsa Koramil 03 Parongil Hadiri Musrenbangdes Penyusunan RKPD Tahun 2021

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Bertempat di Balai Desa Hutaimbaru Kecamatan Siempat Nempu Kab Dairi telah dilaksanakan kegiatan Pelaksanaan Rapat Musrenbangdes Hutaimbaru Kecamatan Siempat Nempu dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan desa ( RKPD ) tahun 2021, Senin (21/09/2020).

Babinsa Koramil 03 Parongil yang mewakili Komandan Koramil 03 Parongil Sertu Eka wadi Saragih mengatakan, Musrenbangdes ini dalam rangka Penyusunan RKPD. Dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat, Pemerintah Desa Hutaimbaru bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Dimohon kepada semua masyarakat Desa Hutaimbaru untuk selalu bekerjasama, untuk pembangunan Desa serta agar ikut untuk mengawasi kegiatan Pembangunan, baik fisik non fisik. 

Disela -sela pertemuan Babinsa Sertu Eka Wadi Saragih menyampaikan, pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKPD Tahun 2021, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku. Sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat desa .(ds/Hartono)

Share:
Komentar

Berita Terkini