Anggaran Kalibrasi RSUD Labuhanbatu Jadi Pertanyaan, Pihak RSUD Alihkan ke OPD Lain

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Anggaran Kalibrasi rumah sakit umum daerah (RSUD) Kabupaten Labuhanbatu jadi pertanyaan, pihak RSUD mengalihkan pertanyaan terkait anggaran tersebut kepada organisasi perangkat daerah (OPD) lain.

"Soal anggaran Kalibrasi RSUD Kabupaten Labuhanbatu saya tidak bisa menjawab berapa anggarannya. Karena, saya juga punya batas-batas, ada yang bisa saya sampaikan dan ada juga yang gak bisa saya terangkan termasuk anggaran,"ucap Doni Humas RSUD Labuhanbatu melalui telpn, Selasa (22/9/2020).

Lebih lanjut Doni menjelaskan, terkait anggaran Kalibrasi tersebut mengalihkan kepada OPD lain.

"Tanyak aja Inspektorat, kemaren kami sudah diperiksa dan tidak ada masalah. Berapa anggarannya Inspektorat tau," Cetusnya.

Namun, ketika dikonfirmasi hal tersebut kepada inspektorat terkait anggaran Kalibrasi RSUD Labuhanbatu, Selasa (22/9/2020) tidak memberikan keterangan menyoal anggaran itu.

"Saya tidak bisa menjawab itu, setiap pemeriksaan yang kami lakukan apa harus kami jelaskan atau paparkan semua, memang goblok itu,"jawab Ahlan Kepala Inspektorat lewat sambungan telpon, Selasa (22/9/2020).

Seperti pemberitaan sebelumnya, pihak RSUD Kabupaten Labuhanbatu juga mengalihkan ke pihak OPD lain untuk menjawab pertanyaan wartawan terkait anggaran Kalibrasi RSUD tersebut.

"Soal anggaran Kalibrasi RSUD Kabupaten Labuhanbatu yang tau itu pihak rumah sakit, bukan saya," jawab Kepala BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah) Kabupaten Labuhanbatu Indra Sila dengan singkat, Senin (21/9/2020).(ds/Zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini