Anggaran Kalibrasi RSUD Kabupaten Labuhanbatu Dipertanyakan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Anggaran Kalibrasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Labuhanbatu dipertanyakan. Pasalnya, pihak RSUD dalam hal ini dr.H Syafril RM Harahap, SpB selaku orang utama dirumah sakit tersebut belum bisa memberikan keterangan.

"Hubungi pak Doni," Jawab Direktu RSUD Kabupaten Labuhanbatu dr.H Syafril RM Harahap, SpB lewat pesan singkat, Senin (21/9/2020) siang.

Sementara itu, Doni ketika dihubungi via telpon menjelaskan bahwa anggaran Kalibrasi RSUD Kabupaten Labuhanbatu terlaksana sebagaimana mestinya.

"Soal anggarannya bang saya tidak tau. Lagian soal anggaran, itu bukan tupoksi saya untuk menjelaskannya," ucapnya lewat sambungan telpon, Senin (21/9/2020) Siang.

Lebih lanjut Doni mengatakan, soal anggaran Kalibrasi RSUD Kabupaten Labuhanbatu datanya ada dibagian keuangan.

"Tanyak aja anggarannya dibagian keuangan Bg, karena, bagian keuangan yang bisa menjelaskan anggarannya berapa," jelasnya.

Terpisah, Kaban BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah) Kabupaten Labuhanbatu Indra Sila ketika dikonfirmasi, Senin (21/9/2020) siang terkait anggaran Kalibrasi RSUD Kabupaten Labuhanbatu tidak menjawab.

"Soal anggaran Kalibrasi RSUD Kabupaten Labuhanbatu yang tau itu pihak rumah sakit, bukan saya. Tanyak aja mereka, karena mereka yang tau datanya,"tegasnya.(ds/Zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini