Anak Siapa Ini...Bocah 3 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Di Sungai Bekala Perumnas Simalingkar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Bocah yang di perkirakan berumur 3 tahun di temukan meninggal dunia di sungai Bekala, di Jalan Tali Air Gang Sejuk, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Minggu (13/9/2020) siang sekira pukul 14.30 wib.

Meninggalnya korban di sungai Bekala, pertama kali di temukan warga sekitar yang saat itu hendak ke sungai. Sampainya di tkp, warga melihat bocah tersebut di pinggir sungai. Olehnya di beritahukan oleh warga lainnya.

Dalam seketika warga langsung mendatangi lokasi dan mengambil jenazah korban dari sungai Bekala, dan langsung mengangkatnya ke daratan

Warga yang mengetahui adanya penemuan bocah yang meninggal, langsung menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling). Kejadian itu langsung diberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Deli Tua.

Selang beberapa jam, Tim Inafis dari Polrestabes Medan datang ke lokasi untuk melakukan identifikasi terhadap jenazah bocah wanita tersebut.

Kemudian, pihak Kepolisiam Sektor Deli Tua, membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, untuk di lakukan visu.

Sementara itu Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap SH ketika di konfirmasi membenarkan adanya penemuan bocah wanita yang sudah meninggal dunia di Sungai Bekala.

" Ya benar. Saat ditemukan, bocah tersebut megenakan pakaian kaos abu-abu lengan pendek dan celana puti bercorak kuda dan bola," ujarnya.

Saat ini kata Kapolsek, belum mengetahui identitasnya dan siapa keluarga anak bocah wanita yang di perkirakan berumur 3 tahun ini.

" Belom tau siapa orang tua dan keluarganya sampai saat ini," pungkasnya.(Wandi)
Share:
Komentar

Berita Terkini