Alamakjang..Siswi SMA Ini Jadi Budak Hawa Nafsu Ayah Tiri Selama Satu Tahun

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
APS (17) warga Kelurahan Tanah 600, Kec. Medan Marelan didamping sang ibu Santi (34) mendatangi Polsek Medan Labuhan, Senin (28/9/2020).

Kedatangan mereka untuk melaporkan ayah tirinya yang bernama Lukman M Jamil (29) yang telah memperkosanya selama satu tahun.

APS saat ditemui di unit PPA Polsek Medan Labuhan mengatakan, pemerkosaan terjadi pada awal bulan September tahun 2019 dirumahnya.

"Dia (pelaku - red) melakukan aksi pada bulan September tahun 2019 lalu bang, saat aku masih tidur didalam kamar sekitar pukul 07.00 pagi. Saat itu ibu sedang pergi belanja di pasar,"ucap pelajar SMA disalah satu sekolah swasta di Kota Medan ini.

Lebih lanjut diucapkannya, pelaku merayu korban untuk melakukan hubungan badan. Namun, korban menolak ajakan pelaku.

"Saat tidur itu aku dirabah - rabahnya bang, aku terbangun dan sempat marah. Tapi dia memaksa aku, aku sempat melawan tapi kepala ku dipukulnya pake bantal dan aku langsung ditindihnya bang,"cetus anak pertama dari dua bersaudara ini.

Melihat korban tidak melaporkan perbuatannya kepada ibunya, membuat pelaku ketagihan untuk memperkosa korban.

"Sejak saat itu, dia sering melakukan perbuatan itu bang setiap ibu pergi belanja ke pasar pada pagi hari, kalau aku hitung uda 10 kali aku diperkosanya bang. Aku tak berani melawan atau menceritakan sama ibu karena aku takut bang,"tambahnya.

Cewek cantik ini menjelaskan, terbongkarnya perbuatan pelaku saat pelaku memperkosanya untuk yang kesekian kalinya pada bulan Agustus 2020 lalu.

"Ada kawan aku yang mengadu ke ibu, kalau dia lihat aku diperkosa sama bapak didalam kamar. Makanya pas aku ditanyain ibu, aku ngaku kalau bapak uda nidurin aku,"jelasnya. 

"Makanya sama ibu, aku langsung dibawak ke sini (Polsek -red) untuk membuat laporan. Biar bapak segera ditangkap,"tandasnya.(HR)

Share:
Komentar

Berita Terkini