Akhyar & Salman Bergoes ke KPU Medan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pasangan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi mulai mempersiapkan seluruh berkas yang akan akan dibawa pada saat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan. Seluruh berkas ini diharapkan sudah bisa dibereskan dalam waktu satu hari ke depan.

Akhyar menyebutkan, pihaknya berencana mendaftar ke KPU Kota Medan pada Sabtu (5/9) pagi. "Nantinya kami akan bersepeda dari Lapangan Merdeka menuju kantor KPU di jalan Kejaksaan Medan," ujar Akhyar Nasution, di Kantor Walikota Medan, Rabu (2/9/2020).

Akhyar memastikan, untuk maju pada Pilkada yang digelar 9 Desember mendatang, ia akan diusung dua partai politik, yakni Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera.

"Dan sejauh ini komunikasi kami sangat intensif, menyatu dan sangat familiar," kata Akhyar.

Menyangkut visi-misi yang akan diusung kata Akhyar, dalam tahap pematangan, dan akan difinalisasi hari ini.

"Pastinya berisikan pemikiran saya, Pak Salman, PKS dan Demokrat. Ini yang lagi kami matangkan menjadi visi-misi bersama," tuturnya.

Dikatakannya, tagline Yok Bikin Cantik Kota Medan Yang Berkarakter yang selama ini digaungkannya menyangkut banyak aspek kehidupan di Kota Medan, termasuk menyangkut infrastruktur yang banyak dikeluhkan masyarakat.

"Infrastruktur kan sebenarnya sudah banyak yang diperbaiki dan mengalami kemajuan. Cuman, orang kalau sudah bagus yah diam aja, kalau rusak baru ribut-ribut kan," imbuhnya.

Dengan dukungan dua partai politik ini, Akhyar Nasution menyatakan keoptimisannya dalam Pilkada mendatang.

"Kita optimislah, namanya juga bertarung kan. Kita optimis menang. Kalau gak optimis, kita gak main," pungkasnya. (ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini