Akhyar : PKS & Partai Demokrat Berani Ambil Jalan Lain Lawan "Gerombolan"

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Demokrat maju Pilkada Kota Medan. Langkah kedua partai ini dinilai terlalu berani untuk mengambil jalan lain melawan para "gerombolan".

"Saya ucapkan terimakasih kepada PKS dan Demokrat yang telah luar biasa berani mencalonkan Akhyar dan Salman. Padahal di luar sana sudah berkembang fenomena sapu bersih. Karena dua partai ini berani mengambil jalan untuk tidak bersama di dalam sebuah gerombolan yang menunjukkan kekuasaan," kata Akhyar di sela-sela Deklarasi AMAN (Akhyar dan Salman), di Jalan Sei Batang Hari Medan, Jumat (4/9)

Akhyar mengatakan, warga Medan memiliki karakter luar biasa karena pasti akan melawan dan tidak terima dengan hal-hal yang menunjukkan kekuasaan.

"Kita masyarakat Medan solidernya tinggi. Ini sudah ditunjukkan PKS dan Demokrat, berani ambil jalan lain perlawanan terhadap gerombolan. Mohon maaf saya katakan gerombolan," ungkap Akhyar.

Akhyar juga memuji pendampingnya Salman Alfarisi yang memiliki segudang pengalaman. Bahkan Salman rela melepas jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Sumut demi maju Pilkada Medan. "Menurut saya pengorbanan Bang Salman luar biasa salut kita apresiasi beliau," urainya.

Akhyar mengaku selama ini hidup dengan sederhana. Namun ketika dapat tantangan adrenalinnya tumbuh dan bergejolak kembali. 
Apalagi Akhyar tumbuh dan besar di Kota Medan. Sehingga ia ingin membangun Kota Medan menjadi lebih baik lagi.

"Bukan karena marah saya mau maju tapi nawaitu (niat) adalah mendarmabaktikan diri kami bagi Medan. Karena kami semua lahir dan besar di Medan. Saya lahir di Kelurahan Tanjung Mulia, Medan Deli. Jadi visi kami adalah terwujudnya Medan cantik yang berkarakter yang nyaman kota nya, bahagia warganya," ucapnya.(ds/lilik)
Share:
Komentar

Berita Terkini