97 M Yang Direncanakan Untuk Gugus Tugas Covid 19, 17 M Sudah Terealisasi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo


dailysatu.com -
Rencana penangan penanggulangan wabah Virus Corona Desiase 19 (Covid-19) yang direncanakan dan diperetukan kepada pihak gugus tugas Pemkab Labuhanbatu sebesar Rp.97 M, kini telah terealisasi kepada pihak gugus tugas sebesar Rp.17 M.

"Rencana anggaran untuk pencegahan penyebaran Virus Corona Desiase 19 (Covid-19), untuk Pemkab Labuhanbatu sebesar Rp.97 M. Yang sudah terealisasi kepada gugus tugas sebesar Rp.17 M," ucap Ir. H. M Yusuf, MMA SekdaKab Labuhanbatu, Selasa (22/9/2020) pagi saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Lebih lanjut M Yusuf menjelaskan, untuk data detailnya tanyak saja sekretaris gugus tugas. Karena, saya dinas baru sebulan lebih kurang.

"Untuk data detailnya saya tidak tahu, karena datanya belum saya pegang. Coba tanyak seketaris gugus tugas covid-19, dia yang bisa menjelaskan datanya secara detail," jelasnya.

Sementara itu, Kaban Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Atia Muktar Maulana yang tidak lain sekaligus Sekretaris gugus tugas covid-19 saat ditemui Selasa (22/9/2020) tidak berada dikantor.

"Pak Kaban tidak ada dikantor pak" Jawab salah satu pegawai lagi piket dipos jaga BPBD yang tidak mau menyebutkan namanya Selasa (22/9/2020).(ds/Zulharahap)

Share:
Komentar

Berita Terkini