Warga Marelan Geger, Duda Anak Dua Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Warga yang berada di Jalan Amal, Lingkungan VI, Kel. Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan mendadak heboh.

Pasalnya, mereka dikagetkan dengan salah satu warganya  ditemukan tewas tergantung dipondok samping rumah pihak keluarga, Selasa (25/8/2020) sekitar 17.30 wib.

Korban diketahui bernama Herdianto (32), korban nekat mengakhiri hidupnya gantung diri dengan menggunakan seutas tali nilon.

Belum diketahui pasti, apa alasan korban mengakhiri hidupnya. Namun diduga korban nekat melakukan aksinya lantaran korban ada masalah dengan keluarganya.

Informasi yang diperoleh, jasad korban pertama kali ditemukan oleh anaknya keduanya bernama Pasyah (10) yang mencari keberadaan korban dari siang hari.

Anak korban curiga dengan pintu pondok yang terkunci dari dalam, saat diintip duda dua anak ini sudah tergantung dibelakang pintu.

Spontan anak korban teriak meminta tolong warga, warga yang mendengar langsung berusaha membuka pintu pondok.

Karena pintu tak bisa dibuka, warga akhirnya membongkar dinding pondok untuk menurunkan korban.

Kepala lingkungan VI Gerianto saat ditemui dilokasi mengatakan, korban sudah lama hidup sendiri dan korban ditemukan tewas di pondok tempat tinggalnya.

"Dia memang warga saya, dia uda duda hampir 10 tahun. Tadi anaknya yang menemukan didalam pondok,"ucapnya.

Pihak keluarga tadi langsung meminta pihak kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi dan sudah menanda tangani surat pernyataan.

"Keluarga sudah ikhlas tadi bang, jadi kata keluarga gak usah diotopsi dan pihak keluarga juga sudah buat surat pernyataan,"jelasnya.

Pengamatan wartawan, tim Satreskrim Polsek Labuhan dan inafis Polres Pelabuhan Belawan juga sempat turun kelokasi untuk melakukan pendataan.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini