Wanita Yang Ditemukan Tewas Dalam Parit Ternyata Warga Jalan Seto Medan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo


dailysatu.com - Identitas wanita yang di temukan tewas didalam parit di Jalan Mahoni Dusun II Tambak Rejo, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (30/8/2020) terkuak.

Wanita tersebut berinisial "Y" berumur 42 tahun, yang bertempat tinggal di Jalan Seto, Lorong Bahagia, Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Area. Korban merupakan seorang penjual makanan di rumahnya, di kawasan Jalan Seto Medan.

Hal ini dikatakan salah seorang tetangga korban. Dia mengetahui meninggalnya korban, setelah polisi mendatangi rumah korban.

" Tadi kulihat polisi datang kerumah korban, dan memberitahu korban di temukan meninggal dunia didalam parit di kawasan Tambak Rejo Tembung," ucap tetangga korban, yang identitasnya tidak mau di sebutkan.

Diduga korban di habisi nyawa nya terlebih dahulu, dan kemudian harta bendanya juga diambil oleh pelaku, yang sampai saat ini belum di ketahui identitasnya, dan diduga pelaku merupakan orang dekat korban.

Menurut informasi yang didapat, pihak Kepolisian dari Polrestabes Medan dan Percut Sei Tuan, mendatangi rumah salah seorang yang diduga teman dekat korban. Sampainya disana, orang yang dicari polisi tersebut sudah tidak ada lagi berada di rumah alias tidak berada di tempat.

" Tadi saya dengar ada polisi datang kerumah yang sering dekat sama korban ini," sebut tetangganya lagi.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Prapirna Atmaja SIK MH, ketika di konfirmasi melalui pesan WA, terkait identitas korban, belum memberikan jawaban.

Begitu juga Kanit Reskrim Percut Sei Tuan Rianto SH, ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatshaap, perihal identitas korban seorang wanita berinisial Y warga Jalan Seto, Kecamatan Medan Area, yang di temukan didalam parit di kawasan Tambak Rejo, belum memberikan jawaban.(Wandi)
Share:
Komentar

Berita Terkini