Wakil Walikota Gunungsitoli Hadiri Zikir Peringatan Tahun Baru Hijriah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Wakil Walikota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menghadiri zikir dan doa peringatan Tahun Baru Hijriah 1442 H/2020 M di Lapangan Volley Makodim 0213-Nias, Sabtu (22/8/2020).

Dalam sambutannya, Sowa'a Laoli mengatakan bahwa Tahun Baru Hijriah merupakan momen strategis untuk merefleksikan diri terhadap apa yang telah dikerjakan. Baik itu amal ibadah, maupun aktivitas sehari-hari.

“Sebagai contoh hingga kini masyarakat masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19 yang belum bisa teratasi. Meski demikian, masyarakat diharuskan memasuki era kebiasaan hidup baru (New Normal) dengan merubah pola hidup menjadi lebih baik,” kata Sowa'a.

Kiranya melalui zikir dan doa bersama ini, lanjut Sowa'a, masyarakat Kota Gunungsitoli dapat terhindar dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

"Saya mengajak seluruh umat beragama untuk mawas diri, selalu waspada, dan berserah kepada Tuhan yang Maha Esa. Sehingga dapat terlindung dari penyakit yang diakibatkan Covid-19", ujar Sowa'a.

Sementara itu, berdasarkan amatan dailysatu.com, kegiatan itupun berjalan khidmat dengan menerapkan protokol kesehatan. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini