Turnamen Bulu Tangkis Bupati dan Wakil Bupati Cup Tahun 2020 Resmi Dibuka Camat Batara

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75 diKecamatan Barus Utara (Batar),  Camat Batara, German Sitompul, S.AP.M.AP secara resmi  membuka turnamen bulu tangkis Bupati/Wakil Bupati  Cup 2020 di Lapangan Bulu Tangkis, Desa Siharbangan, Kecamatan Batara, Tapteng, Sumut, Kamis (06/08/2020) pukul 15.30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Camat Batara, German Sitompul, S.AP,M.AP menyampaikan, pertama-tama kami sampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati Tapanuli Tengah karena tidak bisa hadir membuka acara Turnamen  Piala Bupati  dan Wakil Bupati Cup Tapanuli Tengah Tahun 2020 di Kecamatan Barus Utara, oleh karena kesibukan beliau.

“Bapak Bupati  bersama Bapak Wakil Bupati titip salam kepada kita semua kepada seluruh masyarakat yang hadir  ditempat ini dan kepada seluruh pemain,  sesuai hasil komunikasi kami semalam, mudah-mudahan  Bapak Bupati kalau tidak ada halangan nanti diacara penutupan  akan hadir ditempat ini untuk menyerahkan secara langsung hadiah dan piala kepada para pemenang perlombaan,” kata Camat Batara.
Kepada para atlit dari setiap desa kami sampaikan supaya semangat dalam bertanding tetap jaga sportinitas, jangan ada sesuatu yang bisa menimbulkan perpecahan dari  pertandingan ini, tetapi sebagaimana yang kami harapkan, justru turnamen ini menjadi sebuah momentum kesempatan bagi kita untuk mempererat  tali silaturahmi diantara setiap desa.

“kepada para pemain kami sampaikan selamat bertanding semoga menjadi  pemenang dan tetap jaga kesehatan, kita ikuti tetap protokol kesehatan,jaga kebersihan, dan jaga jarak,”Pinta Camat Batara.

Lanjut German Sitompul, dipenutupan nanti kami harapkan kita boleh hadir ditempat ini terlebih sesuai dengan rencana Bapak Bupati akan hadir secara langsung menyerahkan hadiah dan piala kepada peserta, kami harapkan semua nanti hadir.

Dan kepada seluruh Kepala Desa yang sudah bekerja keras sehingga bisa mensukseskan acara ini, saya ucapkan banyak terimakasih,kiranya Kepala Desa  se Kecamatan Batara sehat selalu.
"Saya atas nama Bupati Tapanuli Tengah secara resmi membuka pertandingan turnamen Bulu Tangkis dalam rangka perebutan piala Bupati  Cup, Bupati Tapanuli Tengah tahun 2020, dengan demi nama Tuhan Yang Maha Esa, acara ini resmi dibuka,”sebut  Camat Batara.

Ketua Panitia Turnamen, Jenriko Sihite mengungkapkan, pertandingan turnamen bulu tangkis diikuti 6 desa se Kecamatan Batara. Dan even ini berlangsung dari tanggal 6-13 Agustus 2020. Even ini dibagi dalam dua group, yaitu group A dan B, terdiri dari tunggal penyisihan dan ganda penyisihan.

Sementara Kapolsek Barus, Iptu H Panjaitan mengajak seluruh pemain dalam bermain nantinya harus sportif, karena turnamen ini merupakan ajang silaturahmi antar desa se Kecamatan Batara.

Kita harapkan bersama, kegiatan ini mampu memupuk rasa persaudaraan antar desa dan kiranya menjauhkan generasi muda kita ini dari penyalahgunaan Narkoba.

Dan Kepala Desa Siharbangan, Pamilian Tarihoran mengatakan, bahwa seluruh desa se Kecamatan Batara menyambut baik  secara positif turnamen bulu tangkis yang memperebutkan piala Bupati Tapanuli Tengah. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini