Tidak Mendengar Ada KA Melintas, Seorang Wanita Muda Tewas Ditabrak Ular Besi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Diduga tidak mendengar adanya suara klakson kereta api (KA) Putri Deli jurusan Tanjungbalai-Medan yang akan melintas, di perlintasan Jalan Merpati Gambir Baru.,Rosdiana Putri Dewi (18) Warga Lingkungan II Kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan,tewas disambar ular besi, Senin (17/8) sekira pukul 6:30 WIB.

Informasi dihimpun wartawan dilokasi menyebutkan,awalnya korban anak pasangan dari Alm. Rusdianto dan Asnah Itu hendak bermain keluar rumah seperti biasanya dekat rumahnya yang memang berdekatan dengan rel jalur kereta api.

Namun, diduga wanita tunarungu ini tidak mendengar akan adanya suara klakson yang dibunyikan oleh kereta api itu, makanya korban santai dan diam saja ketika ular besi akan melintas.

Padahal warga setempat sudah berteriak keras keras agar korban pergi menghindar atau cepat berlari dari jalur kereta api. Namun, karena korban tak bisa mendengar suara orang.

Akibatnya,korban terpental disorong kereta api hingga beberapa meter,dengan kondisi badan kaki tangan luka luka lecet dan kepala terhempas.

"Mungkin pagi itu korban akan melintas tidak mendengar ada suara kereta api datang Bang. Makanya almarhum disorong dari belakang kereta api yang akan melintas," ujar Indra (37) salah seorang warga setempat kepada wartawan Senin (17/8) dirumah duka.

Usai ditabrak kereta api,korban langsung dievakuasi oleh warga ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Mannan Simatupang (RSU HAMS) untuk dilakukan pertolongan. Namun, sampai di RSU nyawa korban tidak bisa lagi diselamatkan dan meninggal dunia.

Terpisah,Kanit Res Polsek Kota Kisaran, IPDA Erwin Syahrizal SH yang dikonfirmasi wartawan Senin (17/8) membenarkan adanya seorang wanita yang tewas ditabrak oleh kereta api.

"Benar kami ada menerima laporan seorang wanita muda tewas ditabrak kereta api tadi pagi. Korban sudah diautopsi di RSU HAMS Kisaran,dan sudah diserahkan pada keluarga untuk dikebumikan," ujar Erwin Syahrizal.(Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini