Terjatuh Ditendang Begal, Motor Tukang Ojek Lambai

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Akhyar (51) warga Young Panah Hijau, Kel. Labuhandeli, Kec. Medan Marelan hanya bisa pasrah saat sepeda motor supra miliknya dilarihkan kawanan begal.

Merasa dirugikan, penarik ojek yang kerap mangkal dititi Labuhan ini langsung mendatangi Polsek Medan Labuhan guna membuat laporan atas musibah yang menimpah dirinya.

Imformasi yang diperoleh di Polsek Medan Labuhan, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 18.00 wib pembegalan bermula saat korban hendak menjemput penumpang langganan.

Saat melintas di Jalan Young Panah Hijau, tepatnya di dekat SMPN 39 Medan, korban dipepet dua orang yang menggunakan sepeda motor king.

Motor korban langsung ditendang, akaibat korban langsung terjatuh ke aspal dan tidak sadarkan diri. Sedangkan para pelaku kabur dengan membawa motor korban.

Korban baru tersadar setelah sejumlah warga dan rekan sesama ojek datang kelokasi kejadian. Korban mengalami luka benjol dibagian pelipis mata, lantaran terbentur aspal.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH yang dihubungi wartawan mengatakan pihaknya sudah menerima laporan korban dan pihaknya sedang melakukan lidik.

"Sudah kita terima laporannya, tim sedang melakukan penyelidikan," ucapnya singkat.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini