Tampil Dengan Baju Berwarna Kuning, Pasangan Gaman Deklarasikan Diri

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Putra terbaik Kabupaten Solok  Gusmal Dt Rajo Lelo dan Putra terbaik Tanah Datar Suherman Tuanku Rajo Disambah  mendeklarasikan diri sebagai bakal calon (Balon) Gubernur dan Wagub Sumbar, yang digelar disebuah Resto di Kota Solok, Rabu (5/8/2020) sore.

Gusmal dengan menggunakan Baju berwarna Kuning dan Suherman memakai kemeja Kuning dan  didampingi Istri serta tim pemenangnya, melakukan deklarasi pasangan untuk pencalonannya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tingkat Provinsi Sumatra Barat.

Posisi Geografis Kabupaten Solok dan Tanah Datar terletak di tengah-tengah Sumatra Barat, dengan partai terlihat di baliho bergambarkan Pohon Beringin .
Suherman meyampaikan mengenai dukungan partai politik (Parpol) melakukan komunikasi politik di hampir semua parpol yang ada, diantaranya Partai Golkar 8 kursi Nasdem 3 Kursi dan PKB 3 Kursi. Karena itu, ia yakin dan percaya dukungan parpol tidak akan kemana, dan pasti datang kepada dirinya untuk pasangan Gaman. Dengan doa kami, dan doa pendukung serta simpatisan kami Insya Alah partai politik akan mendukung kami.

Deklarasi yang di gelar sore hari, mengatakan akan membangun Sumbar lebih baik lagi. dengan optimis  Menciptakan inovasi-inovasi baru.

Pada kesempatan itu, konsep yang ditawarkan Gusmal Dan Suherman adalah subuh jemah magrib  mengaji, kemudian akan menyentuh dan menggeliatkan iklim destinasi pariwisata yang menjadi salah satu potensi terbesar terutama di solok raya yang belum dimaksimalkan, selain itu   pertanian, dan perkebunan berskala besar di Sumatra Barat.

Komitmen pasangan Gaman akan membangun Sumbar 2025 dengan fokus dengan ekonomi Sumbar, serta akan kombinasikan perencanaan kedepan untuk sumbar lebih maju.

Selain itu, pasangan Gaman akan menerima masukan kritik dan dari segala stake Holder, Niniak Mamak Cadiak Pandai, Maupun Organisasi Organisasi yang ada di Sumbar, agar Pemerintah Sumatra Barat Bersih dan kuat waktu yang tepat.

Untuk itu, akan lebih mengaktifkan lagi kelembagaan adat yang berada di nagari nagari,akhir kata setelah baliho kami dipasang di Sumbar Survei terhadap pasangan Gaman munkin akan meningkat tajam.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini