Situmeang Ditemukan Tewas Di Pinggir Sungai Sigeaon Saat Menjala Ikan

Dibaca:
Editor: Bang Romi author photo

dailysatu.com - Bernat Situmeang (58), warga Hutabulu Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), ditemukan tewas di pinggir Sungai Aek Sigeaon, tepatnya di Desa Situmeang Hasundutan Kecamatan Sipoholon, Rabu (12/8/2020) sekira pukul 7.30 Wib.

Informasi diperoleh, Bernat Situmeang diduga tewas akibat penyakit jantung yang dideritanya kambuh saat hendak pulang menjala ikan dari sungai tersebut

Kapolres Taput AKBP Jonner MH Samosir SIK, melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing membenarkan kejadian itu.

Dijelaskannya, korban ditemukan tergeletak di pinggir sungai dekat dengan sepeda motor korban. Saat itu, seorang saksi, Kristian Siregar (35), warga setempat sedang berjalan menuju kolam ikannya.

Tiba-tiba saksi melihat tubuh korban di samping motornya tergeletak dan sudah tidak bernyawa. Lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sipoholon.

Lanjut Aiptu Baringbing, dari hasil informasi di lapangan dan keterangan anak korban, Jhonny H Situmeang, bapaknya pergi menjala ikan ke sungai tersebut pada Selasa (11/8/2020), pukul 18.00 Wib.

Penuturan anak korban, bapaknya sudah biasa pergi menjala ikan pada malam hari. Pada hal korban sudah mengidap penyakit jantung dan saat ini sedang perawatan obat jalan.

Tim Inafis Polres Taput dan Polsek Sipoholon telah turun ke TKP. Selanjutnya, korban di bawa ke RSU Tarutung untuk dilakukan visum.

"Dari hasil visum luar, tidak ditemukan luka di tubuh korban. Keluarga meminta agar tidak dilakukan Autopsi, karena keluarga yakin penyebab korban meninggal akibat penyakit yang di deritanya kambuh," ujar Aiptu W Baringbing. (ds/Bisnur Sitompul)
Share:
Komentar

Berita Terkini