Perantau Aloban Dengan Warga Desa Gelar Sembeli Hewan Qurban

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Untuk membangun kebersamaan diantara sesama  warga dengan warga yang lain, antara perantau Aloban dengan warga desa, para perantau dan warga setempat kurbankan 11 ekor lembu.

Hal ini di ungkapkan oleh Ketua panitia kurban Raja Doli Harahap Moppang, Selasa (04/08/2020) melalui akun resmi whast appnya.

Selain membangun kebersamaan, Menurut Raja Doli kegiatan tersebut di lakukan sekaligus mengajak dan menanamkan nilai ibadah qurban agar setiap tahun mau berqurban untuk yg mampu.
Artinya, kata Raja Doli Harahap banyak yang mampu tapi belum mau. Makanya kita buat ringan cara pembayarannya. (bisa dicicil berapapun perbulan atau perminggu) terserah, karena tinggal titip aja atau di transfer.

Dalam kegiatan tersebut, Raja Doli berharap mudah mudahan kedepannya bisa berkesinambungan.  "Semoga Kedepan ini menjadi tardisi yg bisa turun temurun sampai ke anak cucu kita masing masing," sebutnya berharap.

Raja Doli juga sangat berterimakasih sekaligus mohon maaf kepada peserta qurban, saudara kami dari berbagai daerah yg tersebar di Indonesia. Apa bila ada kekurangan kekurangan mereka dalam hal pelaksanaan kurban tersebut.

Dalam kesempatan ini, Raja Doli Harahap Moppang juga tidak lupa berterimakasih kepada rekan rekan juang semua panitia yang berjibaku bahu membahu serta dukungan Hatobangon, perantau Aloban yang selalu memberikan nasehat saran sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses.(Malik)
Share:
Komentar

Berita Terkini