Pemko Solok Keluarkan Edaran Penghentian Proses Belajar Mengajar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Kota Solok mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 420/550/DDIK-SEKR, Kamis (6/8/2020).

Surat Edaran tersebut, tentang penghentian sementara proses belajar mengajar di sekolah tatap muka di sekolah dimasa pademi corona virus Disease ( covid-19 ).

Surat tersebut di tujukan kepada Kepala Sekolah SMA/MA,SMK dan Kepala Sekolah SMP/MTs, Kepala Sekolah SD/MI serta Kepala Sekolah TK/RA se Kota Solok.

Wali Kota Solok Zul Elfian melalui Kabag Prokomp Nurzal Gustim menyampaikan, melihat kondisi terakhir meningkatnya kasus terkomfirmasi covid-19 di Kota Solok. Terakhir berjumlah 21 kasus terkomfirmsi naik secara signifikan.

Untuk itu, perlu jadi perhatian kita bersama dengan bermunculan klster-klaster baru, untuk penyebaran dilingkungan sekolah maka di instruksikan kepada seluruh penyenglenggara pendidikan untuk menghentikan sementara proses belajar mengajar tatap muka di sekolah sampai batas waktu ditentukan.

Surat ini di tembuskan oleh Wali Kota Solok kepada Ketua DPRD Kota Solok, Dinas Pendidikan Provinsi Sumatra Barat. Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Solok. Dewan Pendidikan Kota Solok,"tutur agus

Selain itu, Kabag Prokomp  Kota Solok mengatakan tetaplah jaga kesehatan dan mari kita semua dapat menjalani adaptasi kebiasaan baru menuju masyarakat produktif aman Covid-19 dengan saling mengingatkan. Lindungi diri kita karena dengan melindungi diri kita dengan sendirinya kita telah melindungi orang lain.(Yon)
Share:
Komentar

Berita Terkini