Pemdes Sarma Nauli Laksanakan Penyaluran Pembagian BLT DD Tahap Ketiga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Sarma Nauli laksanakan penyaluran pembagian BLT DD tahap ketiga  yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020,yang dilaksanakan di Balai Desa Sarma Nauli, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (29/07/2020) pukul 14.00 Wib.

Jumlah penerima BLT DD  tahap ketiga ini  sama dengan jumlah penerima BLT DD tahap pertama dan kedua yang berjumlah 88 Kepala Keluarga (KK). Dan ini merupakan pembagian BLT DD tahap ketiga.

 Penerima dari BLT DD ini diluar dari penerima PKH,BPNT dan BST,”kata Kepala Desa Sarma Nauli, Mardippu Simatupang, dalam kata sambutannya  dalam pelaksanaan penyaluran pembagian BLT DD tahap ketiga, Rabu (29/07/2020).
Lanjut Mardippu, BLT DD ini  bersumber dari Dana Desa.  Maka gunakanlah BLT DD ini untuk hal yang bermamfaat.  Kepada masyarakat yang memperoleh BLT DD supaya  dapat memanfaatkan sebaik mungkin demi kelangsungan menunjang keperluan menghadapi musibah Covid-19 saat ini.

Terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap pertama, kedua dan ketiga ini teralisasi dengan baik, sehingga bisa disalurkan kepada masyarakat yang berhak.

“Penerima BLT DD tahap ketiga ini menerima uang tunai sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah) setiap KK. Semoga BLT DD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban di tengah pandemi  sekarang ini,”sebut Kades Sarma Nauli.
Penyaluran pembagian BLT DD tahap ketiga  ini berlangsung tertib dan lancar, serta mengindahkan himbauan pemerintah  dan untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Terlihat hadir dalam kegiatan penyaluran pembagian BLT DD tahap ketiga ini, Ketua BPD Sarma Nauli, Japiner Tarihoran,  Kepala Desa Sarma Nauli, Mardippu Simatupang,  Camat Manduamas, Sahala Sihotang, SH.MAP, Kasi Kesra Kecamatan Manduamas, H.Simatupang,  Mewakili Kapolsek Manduamas, Kanit Intelkam, Ipda. AP.Limbong, Bhabinkamtibmas, Bripka. Leonardo Tampubolon, Mewakili  Danramil 01 Barus, Bibinsa Kecamatan Manduamas, Kopda, JF.Siregar, Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP) Alfansyuri Hasibuan, PLD. Faisal Gunawan Tinambunan, Sekdes Sarma Nauli, Anton Daniel Matondang, Kaur Pemerintahan, Riduan Padang,Ketua LPM, Ringso Sihombing dan masyarakat penerima BLT DD tahap ketiga.  (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini