Pansus Covid-19 DPRD Gunungsitoli Gelar Rapat Internal

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, menggelar rapat internalnya, Selasa (25/8/2020).

Rapat yang pimpin Ketua Pansus, Ridwan Zega, itu berlangsung tertutup di ruang paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Kepada dailysatu.com, Wakil Ketua Pansus DPRD Kota Gunungsitoli, Firman Zebua SH, mengatakan bahwa rapat tersebut membahas hasil laporan monitoring yang sudah terlaksana.

"Setelah pembahasan ini, selanjutnya hasil laporan disampaikan ke pimpinan DPRD untuk mengetahui apakah Pansus Covid-19 masih berjalan atau tidak", kata Firman.

Meski demikian, Firman menerangkan hingga kini masih ada desa yang belum dikunjungi pihaknya dalam rangka melaksanakan fungsi dan tugas Pansus Covid-19.

"Kami berharap, dengan masih adanya desa yang belum dikunjungi menjadi pertimbangan khusus bagi pimpinan dalam memperpanjang masa kerja Pansus Covid-19", ujar Firman.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat Pansus Covid-19 akan memanggil Dinas Sosial Kota Gunungsitoli. Pemanggilan itu guna mengklarifikasi jumlah penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) yang sesungguhnya.

"Kami juga akan memanggil Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli untuk mempertanyakan sejauh mana realisasi dari penggunaan anggaran Covid-19 hingga saat ini", tandas Firman. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini