Musda Golkar Pulau Nias Digelar di Hotel Soliga

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Se-Kepulauan Nias, Sumatera Utara, resmi digelar, Senin (31/8/2020).

Acara yang dihadiri pengurus DPD Sumut, Ahmad Doli K Tanjung, beserta kader Partai Golkar Se-Kepulauan Nias tersebut dilaksanakan di Hotel Soliga, Jalan Diponegoro, Desa Miga, Kecamatan Gunungsitoli.

Musda itupun menghasilkan lima nama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota terpilih Se-Kepulauan Nias.

Mereka diantaranya, Marthinus Lase (Kota Gunungsitoli), Arora Lase (Kabupaten Nias), Sozanolo Ndruru (Kabupaten Nias Selatan), Emanuel Daeli (Kabupaten Nias Barat), dan Ingati Marselinus Nazara (Kabupaten Nias Utara).

Ditemui dailysatu.com, Marthinus Lase, menyampaikan bahwa dirinya berjanji akan lebih membesarkan Partai Golkar di Kota Gunungsitoli. Suara Golkar suara rakyat, partai Golkar berjuang untuk rakyat.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin kembali DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli. Bendera Golkar akan berkibar hingga ke pelosok desa", kata Marthinus.

Marthinus menambahkan, setiap kader Partai Golkar harus memiliki sikap berjuang dalam bingkai persatuan dan kesatuan bersamaan rakyat.

"Saatnya kader di Kota Gunungsitoli mengibarkan bendera Partai Golkar dengan berkonsolidasi hingga ke pelosok desa. Sehingga struktur kepengurusan di tingkat dusun terbentuk, dan pada akhirinya menghasilkan satu kekokohan", tandas Marthinus. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini