Musancab PDI Perjuangan Gunungsitoli Digelar

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI Perjuangan Se-Kota Gunungsitoli digelar, Sabtu (29/8/2020).

Acara yang dihadiri Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Penyabar Nakhe, itu berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Jalan Pattimura, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli.

Dalam kata sambutannya, Penyabar Nakhe, mengatakan bahwa Musancab digelar untuk melantik pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Se-Kota Gunungsitoli Pridode 2020-2025.

"Jika seseorang melibatkan dirinya dalam partai, maka dia bersedia menyerahkan sebagian hidupnya untuk partai. Saya berpesan, agar pengurus PAC yang dilantik dapat menjalankan roda organisasi sesuai AD/Art partai", kata Nakhe.

Nakhe juga berharap, agar pengurus PAC yang dilantik tersebut mampu membesarkan dan mengibarkan bendera PDI Perjuangan hingga ke pelosok desa bahkan dusun di wilayah Kota Gunungsitoli.

"Saya percaya, pengurus yang dilantik mampu mengembangkan sayap partai hingga ke pelosok desa. Begitupun dengan Pilkada mendatang, saya yakin bapak-ibu dapat memenangkan Paslon Laso yang merupakan kader PDI Perjuangan. Rebut hati rakyat, mari bersama solid bergerak", tandas Nakhe.

Hal senada disampaikan Yanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli. Dia berharap pengurus PAC yang dilantik baru dapat menjalankan kerja politik jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020.

"Sebagai Ketua DPC sekaligus Ketua pemenangan Paslon Laso, saya mengajak pengurus PAC bertanggungjawab memenangkan Paslon Laso di Pilkada mendatang", ujar Yanto.

Sementara itu, Ketua terpilih PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gunungsitoli, Noverlius Telaumbanua, menyampaikan jika hingga sampai saat ini pihaknya telah berhasil membentuk 28 pengurus tingkat Ranting dari 32 yang ada.

"Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan. Saya berjanji menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saya bersama pengurus lainnya akan mengibarkan bendera PDI Perjuangan hingga ke pelosok desa", ucap Noverlius. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini