Miliki Ganja, Pria 38 Tahun Diciduk Polisi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Polres Solok tidak ada pandang bulu dalam pengukapan kasus, hal ini dibuktikan dengan mengamankan seorang pria bernama RS ( 38 ) tahun  warga Tembok Raya Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjuang Harapan Kota Solok, Kamis (20/8/2020 ).

Rs diamankan terkait memiliki  1 (satu) Paket  Besar diduga narkotika jenis ganja,  yang dilakban warna kuning dan dibungkus  dengan kantong kresek warna putih dan dibungkus lagi dengan kantong kresek warna merah yang berada dalam tas kecil warna hitam kuning.

 Serta, (satu) paket sedang diduga narkotika jenis ganja yang dibungkus dengan kertas warna putih. 1 (satu) unit Handphone. Di rumah Sawah Sudut Nagari Salayo, Kabupaten Solok Sumatra Barat sekira 22.00 wib .

Kapolres Solok AKBP Azhar Nugro melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid membenarkan  penangkapan tersebut atas laporan masyarakat ada seorang sering melakukan transaksi narkotika.

" Setelah mengumpul data dan identitas pelaku didapatkan tim Satres Narkoba Polres Solok bergerak  melakukan penyelidikan di sekitar Jorong Sawah Sudut Nagari Salayo Kabupaten Solok Sumatra Barat.

Tak lama kemudian, anggota sat res narkoba melihat seorang laki laki yang mirip dengan identitas yang telah didapat sebelumnya, seorang laki laki tersebut berada didalam rumah milik pelaku kemudian setelah itu, petugas lansung masuk kedalam rumah dan melakukan penangkapan.

Saat itu laki-laki tersebut sedang duduk bersama keluarga sambil menonton tv, kemudian petugas langsung melakukan penggeladahan badan dan rumah, lalu petugas menemukan dan menyita barang bukti berupa narkotika jenis ganja berserta barang bukti yang disebutkan diatas.

 Saat di interograsi  oleh tim Res Narkoba barang bukti yang diduga narkotika jenis ganja, pelaku mengakui bahwa barang bukti adalah miliknya yang disaksikan oleh masyarakat setempat.

Saat ini, terhadap pelaku dan barang bukti  dibawa ke kantor Sat Resnarkoba Polres Solok guna penyidikan lebih lanjut. ( YON )
Share:
Komentar

Berita Terkini