Koramil 05/TP, Kodim 0206/Dairi Bersama Muspika Tanah Pinem Membagikan Masker Gratis Bagi Warga Desa Kuta Buluh

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 05/TP, Kodim 0206/Dairi Kopda JA. Ginting bersama Camat Tanah Pinem Sion Sembiring serta PKK dan kepala Desa Kuta Buluh Sastra Pinem mendatangi warga Desa Kuta Buluh.

Kedatangan muspika ini bertujuan memberikan masker kepada masyarakat, serta memberikan pemahaman tentang protokol kesehatan karena masyarakat Desa Kuta Buluh ini sudah banyak  tidak mempedulikan lagi bahaya covid 19 terhadap dirinya maupun terhadap orang lain. Terbukti dengan semakin jarang masyarakat menggunakan masker bila diluar rumah.

Kopda Ja. Ginting menyampaikan dengan ramah dan sopan kepada Kepala Desa Sastra Pinem agar mau peduli dan bahu-membahu mengingatkan warga desanya, dengan situasi saat ini bahwa negara kita belum terbebas dari wabah covid 19 dan untuk menghindari terpaparnya covid 19 ini maka semua warga bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri. Jangan sampai terjangkit covid 19 ini, yaitu melaksanakan protokol kesehatan setiap saat seperti menggunakan masker bila diluar rumah, menjaga jarak dengan orang lain, rajin cuci tangan, dan menghindari kerumunan atau keramaian dengan demikian warga sudah dapat meminimalisir terjangkitnya covid 19.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini