Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Himbau Warga Desa Mematuhi Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serka Imanuel Ginting bersama Aparatur Pemerintahan Desa, menghimbau warga mematuhi protokol kesehatan di Desa Bertungen Julu Kec. Tigalingga pada, Sabtu (29/8/2020).

Serka Ginting memberikan himbauan, agar warga tetap waspada ataupun tidak lupa akan pentingnya menghindari wabah covid 19 di lingkungan Desa Bertungen Julu sebab ada faktor kejenuhan akan situasi pandemi covid 19  yang sedang dihadapi belum mereda sehingga warga masyarakat sdh mulai lupa akan pentingnya usaha -usaha untuk  menjaga kesehatan   seperti memakai masker, menghindari berkerumun, dan menjaga kebersihan diri di lingkungan ataupun sering disebut protokol kesehatan.

Serka Ginting  bersama aparatur pemerintahan desa Bertungen Julu memberikan himbauan protokol kesehatan ini di sela-sela acara penyaluran BLTDD tahap kedua Bulan keempat, kepada 149 KK warga yang berhak menerima bansos dari dana desa Bertungen Julu TA.2020.

Lebih lanjut Serka Ginting menyampaikan kegiatan protokol kesehatan ini harus sudah menjadi kebutuhan atau keharusan setiap saat, bagi seluruh warga agar dapat menjaga diri sendiri dan orang lain dari wabah covid 19 maka setiap orang bertanggung jawab terhadap dirinya sendiri serta bertanggung jawab juga kepada orang lain.

Himbauan ini disambut antusias oleh warga Desa Bertungen Julu  mereka berjanji akan melaksanakan himbauan tersebut.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini