Koramil 04/TL, Kodim 0206/Dairi Ajak Pemuda Mengikuti Protokol Kesehatan

Dibaca:
Editor: Heri dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi Serda Hotman Marbun mengajak pemuda pemuda warga Desa Ujung Teran, Kec.Tigalingga untuk mau mengikuti anjuran pemerintah dalam hal mencegah penularan virus corona.

Serda Hotman Marbun melihat kepedulian warga terhadap bahaya ancaman virus corona, mulai terabaikan dan masyarakat sudah merasa bosan dan bersikap apatis tidak terkecuali pemuda-pemuda di Desa Ujung Teran ini sdh malas menggunakan masker dan menjaga jarak dengan orang lain.

Serda Hotman Marbun mengajak pemuda-pemuda Desa sebagai motivator ditengah tengah masyarakat desa, dan menjadi contoh dalam hal ikut mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penularan virus corona dengan protokol kesehatan sepertu mau menggunakan masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak.

Serta kegiatan ini harus dijadikan kebutuhan sehari hari atau menjadi kebiasaan sehari-hari, dengan demikian Semua warga dapat mencontoh pemuda dalam mencegah penularan virus corona di Desa Ujung Teran Kec.Tigalingga.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini