Koramil 02/Sdk, Kodim 0206/Dairi Hadiri Rapat Lokakarya Lintas Sektora Puskesmas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 02/Sdk Serda R.B.Manalu menghadiri rapat Lokakarya lintas sektor Puskesma Berampu bertempat di Kecamatan Berampu, Kamis (27/08/2020).

Dalam Kegiatan rapat ini membahas tentang New Normal Covid-19, Babsv(buang air besar sembarangan), Bias (bulan imunisasi anak sekolah) dan pentingnya peranan tenaga kesehatan terutama bidan desa sebagai ujung tombak tenaga kesehatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Dengan adanya koordinasi yang baik antar instansi dan masyarakat, setiap permasalahan akan mudah diselesaikan dan juga untuk penekan angka kematian ibu dan anak.

Keterlibatan TNI secara Iangsung khususnya para Babinsa yang berperan sebagai ujung tombak Satuan Teritorial, yang berada Iangsung di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyelesaikan masalah kesehatan di wilayah binaannya.

“Dengan adanya program ini sangatlah mendukung kesehatan masyarakat, kita sebagai warga harus wajib menjaga kesehatan di lingkungan masing masing,” Serda R.B.Manalu.

Adapun hadir dalam rapat lintas sektor Camat Berampu M.Banurea, Ka.puskesmas Berampu dr.Lidya Siburian, Babinsa Koramil 02/Sdk Serda Rb. Manalu,seluruh kepala sekolah sekecamatan Berampu, seluruh kepala Desa Sekecamatan Berampu.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini