Koramil 02 Bersama Babinkantibmas Pantau Pembagian BST Tahap V Di Kelurahan Huta Gambir

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Serda Ramanta J Sitorus sebagai Babinsa di Kelurahan Huta Gambir yang selalu berperan aktif di tengah tengah masyarakatnya dalam segala hal yang positif, dan dipercaya masyarakat sekitar untuk memberikan berupa saran saran dan membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah dan membantu mencari jalan keluar yang terbaik dan solusi solusi di tengah tengah  masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Senin (31/08/2020) masyarakat Huta Gambir Dan Kelurahan Huta Gambir melaksanakan pembagian BST tahap 5 dan yang menerima untuk kali sebanyak 80 KK.

Bersama Bhabinkamtibmas Kastro Sijabat dan Lurah A. Ujung mengawasi langsung pembagian BST tersebut, yang disalurkan melalui pihak kantor Pos Indonesia.

Di tengah pandemik covid 19 yang tak kunjung habis dan seselai masa penyebaran nya di Indonesia ini, telah banyak merugikan setiap masyarakat. Covid 19 telah menghantam dampak perekonomian dunia dan banyak masyarakat, yang kekurangan makanan kekurangan sandang.

Covid 19 melumpumpukan hasil pertanian masyatakat, melumpuhkan perdagangan masyarakat oleh sebab itu pemerintah memberikan bebrrapa bantuan bantuan berupa bantuan sosial tunai BST bansos BLT dan masih banyak lagi.

Berharap dengan bantuan ini masyatakat yang terkenan dampak covif 19 dapat terbantu, dan hendaknya bantuan ini di pergunakan dengan baik bukan untuk membeli togel tuak atau jal hal yang tidak berguna.

Batuan berupa uang tunai dari pemerintah ini kiranya dapat membantu masyarakat, untuk membeli bahan pokok makanan dan obat obatan vitamin untuk menjaga diri tetap sehat dan tidak di terkena virus covid 19. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini