Koramil 01/SBL, Kodim 0206/Dairi ajak Masyarakat Untuk Buat Jamban

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Babinsa Koramil 01/Sbl Kodim 0206/Dairi Serka W.J.Sihombing melaksanakan kegiatan sosialisasi pembuatan jamban, bagi masyarakat kurang mampu dan yang belum memiliki jamban di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Sumbul, Kabupaten Dairi.

Menurut Babinsa masih ada beberapa rumah tangga didesa binaannya yang belum mempunyai jamban, oleh sebab itu bersama dengan petugas puskesmas kita himbau kepada warga agar membuat jamban,ini sangat penting unfuk Kesehatan warga itu sendiri.

Kita melakukan himbauan dan sosialisasi ini dari rumah ke rumah, tujuannya agar warga sadar tentang pentingnya membuat jamban untuk kesehatannya sendiri dan warga sekitarnya.

Ditempat terpisah, Danramil 01/Sbl Kapten Arm Lisben Situmorang,S.Sos mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan Babinsanya merupakan wujud kepedulian TNI kepada warga tentang pentingnya Stop Buang air besar(BAB) sembarangan untuk kesehatan warga.

Dijelaskan Danramil, dalam sosialisasi dan himbauan kepada warga Babinsa bersama sama dengan petugas Puskesmas,ini bentuk kerjasama yang baik yang sudah terbina selama ini.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini