Kepala Desa Tanjung Harapan Ucapkan Terima Kasih kepada Warganya atas Qurbannya

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kepala Desa Tanjung Harapan Rustam Efendi Ritonga mengucapkan banyak terimah kasih kepada warganya atas kurban sapi sebanyak 20 ekor sapi dan 8 ekor kambing. Walau dibyengah pandemi Covid-19 masyarakat Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu Sumatra Utara telah menyisikan sebagian rejeki untuk bersedekah berkuban sapi dan kambing di Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada, Jumat (31/07/2020).

Kepala desa menyampaikam kepada awak media, semoga tahun depan kurban di Desa Tanjung Harapan, kecamatan pangkatan dapat ditingkatkan.” Jangan kita takut miskin dengan bersedah yakinlah Allah Akan Menganti semua itu di lain waktu,” jelas Kepala Desa.

“Walau pun dimasa pandemi Covid-19 ini sangat menghancurkan perekonomian seluruh kalangan masyarakat tapai masyarakat Tanjung Harapan masih bisa dan mau menyisikan sebagian penghasilannya untuk bersedeka dengan berkurban sapi dan kambing, untuk berbagi kepada seluruh masyarakat desa tanjung harapan, jadi kegiatan yang baik ini harus terus kita tingkat lagi untuk lebih banyak lagi untuk tahun depan,” terang kepala desa.

Mari kita sama sama bergandengan tangan untuk selalu bersedekah kepada sesama yang membutuhkan bantuan dan ukuran tangan kita, karena dengan bersediakah hidup kita akan lebih tenang dan bahagia, apalagi ini hari raya idul adha diwajibkan bagi umat Islam yang mampu untuk berkorban baik itu sapi mau pun kambi, dan nantinya dagingnya kita bagikan kepada warga yang membutukannya, biar di hari raya Idul Adha ini semua masyarakat Tanjung Harapan memasak daging sampai mau pun kambing dan mereka dapat merasakan rasanya daging lembu dan daging sapi di hari Raya Idul Adha tahun 2020 ini.

“Saya sangat berharap agar kiranya hari raya idul adha tahun yang akan datang bisa bertambah lagi kurban di desa ini, jadi dari ujung sini sampai ujung sana masyarakat Tanjung harapan bisa memasak dan makan daging sapi dan daging kabing,” harap kades. (ds/Aji)
Share:
Komentar

Berita Terkini