Kegiatan Jumat Bersih Merupakan Jadi Contoh Buat Masyarakat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Demi menjaga kebersihan lingkungan, Pemerintah Kecamatan Manduamas laksanakan kegiatan bersih-bersih di Lingkungan Pasar Rakyat Manduamas,  Kecamatan Manduamas, Jumat (07/08/2020) pukul 08.30 WIB.

Camat Manduamas, Sahala Sihotang, SH,MAP disela-sela kegiatan di  Lingkungan Pasar Masyarakat  Manduamas menyampaikan, tujuan  kegiatan Jumat bersih ini untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi setiap pegawai terhadap pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan demi mendapatkan lingkungan yang sehat.

Sebab, dengan lingkungan yang bersih dan sehat maka suasana di Pasar Rakyat ini nantinya akan terasa nyaman serta lingkungan pasar akan terawat dengan baik.

“Karena sebagai aparat pemerintah maka sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada masyarakat, dengan melakukan hal yang positif dan untuk menggugah kepedulian  masyarakat untuk menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan lingkungan nantinya terasa nyaman,”kata Sahala Sihotang.

Karena lanjutnya, apa yang dilakukan ini tentunya akan dilihat oleh masyarakat. Ia yakin kegiatan bersih-bersih ini dapat memotivasi masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan.

Terlihat hadir dalam kegiatan ini, Camat Manduamas, Sahala Sihotang, SH,MAP  beserta staf Kecamatan, Lurah Pasar Onan Manduamas, Zul  Amri Batubara,PLKB Manduamas, Kepala Desa Tumba Jae, Jentri Situmorang, Mahasiswa/I Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Institut Pendidikan Tapanuli Selatan (IPTS) Padang Sidimpuan Tahun 2020/2021 dan beberapa warga sekitar Kelurahan Pasar Onan Manduamas. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini