Kapolsek Salak Memantau Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Klohi

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolsek Salak AKP IGP Hutabarat, memantau penerapan protokol kesehatan di Pasar Klohi yang bertempat di Desa Salak I Kecamatan Salak, Kamis (30/7/2020).

Pemantauan tersebut dilakukan seperti memakai masker, jaga jarak serta yang lainnya, agar pedagang serta pengunjung pasar Klohi dapat terhindar dari Virus Covid-19.

Kapolsek Salak mengatakan sehubungan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) saat ini, agar warga tetap mematuhi himbauan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan memakai masker, jaga jarak serta tidak lupa mencuci tangan.

“Tentu saja, tujuan kami menyampaikan himbuan tentang adaptasi kebiasaan baru, dengan memperhatikan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, perlu disampaikan kepada semua warga masyarakat umum, agar terhindar dari Covid-19,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa sudah memerintahkan kepada personel Bhabinkamtibmas, agar selalu melakukan himbauan dan sosialisasi kepada warga agar patuh protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

"Kita terus memerintahakan bhabinkamtibmas agar tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, khususnya warga di kecamatan Salak, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19," pungkas Kapolsek. (Tumangger)
Share:
Komentar

Berita Terkini