Kapolsek NA IX- X Dijabat Seorang Wanita

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Personil Polsek NA IX-X gelar acara pisah sambut dari AKP Mara lidang Harahap kepada Kapolsek baru AKP Selvin Triansih SIK, yang diaksakan di halaman Mapolsek NA IX-X, Selasa (25/8/2029) malam.

Acara pisah sambut Kapolsek yang pertama dipimpin seorang wanita  tersebut, turut dihadiri anggota DPRD Labura, Camat NA IX-X, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, AKP Mara Lidang Harahap menyebutkan, selama bertugas banyak suka citanya, karena disini warganya, beraneka ragam namun sangat luar biasa kompak.

Sementara, Kapolsek baru AKP Selvin Triansih menyebutkan akan meneruskan tugas yang selama ini diemban Kapolsek yang lama.

Ia berharap, untuk menjalankan tugas serta amanah yang di embannya guna menjaga kondusifitas wilayah hukum NA IX-X, tidak akan bisa dilakukan tanpa adanya kerjasama antara kepolisian dengan masyarakat, serta unsur TNI.

” Terima-kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir terutama para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir pada acara malam ini. Mohon kerjasamanya” ucap AKP Delvin Triansih SIK dihadapan tamu undangan.

Acara  tersebut terlihat sederhana dan penuh kekompakan, yang mana para undangan berbaur dengan Kapolsek untuk bernyanyi bersama. ( Ewin sip)
Share:
Komentar

Berita Terkini