Jumlah Positif Covid-19 Meningkat, Rumah Warga di Gunungsitoli Kembali Disemprot Desinfektan

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, kembali menyemprotkan desinfektan ke rumah-rumah warga.

Penyemprotan itu sebagai bentuk upaya Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19.

Demikian disampaikan Jubir Satgas Covid-19 Kota Gunungsitoli, Onahia Telaumbanua ST, melalui sambungan telephone selularnya, Jumat (28/8/2020).

Onahia menerangkan, bahwa selain rumah warga pihaknya juga menyemprot desinfektan ke tempat dan fasilitas umum yang biasa Rasmi di kunjungi masyarakat.

"Rumah warga yang disemprot berada di kawasan Jalan Sisingamangaraja XII Tandrawana, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Jalan Diponegoro, Desa Miga, Desa Luaha Laraga, dan Desa Dahana Tabaloho", kata Onahia.

Tidak lupa, dia mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah pusat.

"Jumlah yang terkonfirmasi positif semakin meningkat, ini bukan rekayasa, ini sungguhan. Kami menghimbau masyarakat patuhi protokol Kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya", ujar Onahia. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini