Jual Sabu Pada Polisi, Penyandang Disabilitas Ditangkap

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Jual sabu sabu pada polisi,pemuda penyandang disabilitas ditangkap petugas Polsek Bandar Pulau, Jumat (7/8/2020) sekira pukul 22:00 WIB. Akibatnya, Rahmad Muhammad (31) warga Dusun IV Desa Gajah Sakti Kecamatan Bandar Pula Kabupaten Asahan, harus menanggung perbuatannya dengan tidur di jeruji Polsek.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan,awalnya petugas polsek mendapat informasi dari masyarakat akan adanya bandar narkoba yang kerap melakukan aktivitas jual beli narkoba di wilayah hukumnya.

Mendengar hal itu, petugas langsung turun ke TKP guna melakukan penyelidikan dengan menyamar sebagai pembeli. Benar saja,ketika petugas sampai dilokasi. Petugas menemukan seorang pemuda cacat dengan kedua tangan puntung berdiri didepan gudang yang diduga menunggu pembeli.

Melihat adanya seorang pemuda dengan ciri ciri yang dimaksud berdiri didepan gudang. Petugas akhirnya berpura pura menjadi pembeli sabu-sabu kepada tersangka Rahmad Muhammad, begitu tersangka mengeluarkan barang haram itu dari kakinya,petugas langsung menangkap pemuda yang sehari harinya tidak memiliki pekerjaan itu.

Saat ditanya petugas dari mana asal barang itu didapatnya,tersangka mengaku kalau barang haram itu didapatnya dari Heru,warga Aek Kanopan Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Dari tersangka,petugas berhasil mengamankan sebanyak dua plastik klip beriiskan sabu sabu,satu tas sandang warna hitam dan satu unit hp Nokia warna hitam.

Kapolsek Bandar Pulau, IPTU Ali Yunus Siregar ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (8/8/2020) melalui selulernya ,membenarkan penangkapan terhadap penjual narkoba di wilayah hukumnya yang merupakan penyandang disabilitas.

"Benar,pihak kami ada mengamankan seorang diduga pengedar sabu sabu yang merupakan penyandang disabilitas. Untuk menjalani perbuatannya,tersangka kami tahan dan akan kami kirim ke Sat Narkoba Polres Asahan," ujar Kapolsek Bandar Pulau.(Hen)
Share:
Komentar

Berita Terkini