Hadiri Penjaringan Perangkat Desa, Babinsa Koramil 03 Parongil Titip Pesan Kepada Para Calon

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Perangkat Desa adalah seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Kepala Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. Demikian untuk menjadi Perangkat Desa, minimal pendidikan setingkat SMA sederajat.

Bertempat di Kantor Balai Desa laesering kec Siempat nempu hilir , Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Desa Laesering Sertu Supriady menghadiri ujian Seleksi penjaringan Perangkat Desa untuk formasi Kaur umum dan perencanaan, Jumat (04/08/2020).

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam J. Nadeak SH Babinsa Bhabinkamtibmas, Kepala Desa bentus manalu dan Perangkat Desa serta undangan lainya. Untuk yang di ujikan adalah materi ujian tertulis, ujian Komputer dan Ujian Pidato.

Dalam Sambutannya Sekcam  yang  mengatakan dirinya menekankan supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara Transparan jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin.

” Dalam seleksi ujian ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga,” sambungnya.

Demikian juga, Babinsa Sertu Supriady menyampaikan turut berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan manfaatkan waktu dengan sebaik baiknya dan Selamat menempuh ujian. (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini