Enam Personil Reskrim Polres Batu Bara Peroleh Reward Dari Kapolres

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan lubis SH MH diwakali Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti H. SH, MH memberikan tanda prestasi (REWARD) kepada 6 personil Kepolisian Unit Reskrim pada, Selasa pagi (4/8/2020 ).

Dalam kegiatan itu, Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH,MH memberikan Reward kepada 6 anggota personilnya yang berprestasi di antaranya Bripka Ma' ruf Andika Briptu Dedy Gunwan, Briptu Jesica Siahaan, Aiptu Erwansyah, Brigadir M.Yusuf dan Aipda Bt.Sihombing.

Personil yang berprestasi ini terdiri dari Unit 1dan 2, 1 dari unit PPA Polwan bernama Jesica Siahaan menangani kasus perlindungan perempuan dan anak .

Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH.MH menjelaskan semua ini bertujuan untuk memberi semangat kepada anggota agar bisa bekerja lebih giat dan lebih baik, dan yang paling utama bekerja untuk yang terbaik bagi masyarakat kususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara di satuan Kriminal ini.

"Saya berharap, semua personil satuan Reskrim lebih memacu prestasi ini untuk keseluruhan personil agar bisa sama sama mendapat prestasi terbaik dalam tugas tugasnya dan jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan anjuran 13 protokol Kesehatan Polri yang sudah di maklumatkan Kapolri terhadap kita sebagai anggota Kepolisian," cetusnya.

Dalam kegiatan memberikan Reward, Satuan Reskrim melengkapi dengan gelar syukuran, Sarapan pagi bersama kepada seluruh personil dan para Pejabat Utama Polres Batu Bara.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini