Dinas Perdagangan Gunungsitoli Surati Direksi Pasar Ya'ahowu

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, melayangkan surat kepada Direksi Pasar Ya'ahowu, Selasa (25/8/2020).

Surat itu berisikan himbanuan penutupan sementara Cafe/Kedai Makanan dan Minuman di Pasar Ya'ahowu Gunungsitoli.

Bukan tanpa sebab yang pasti, surat tersebut dilayangkan karena semakin meningkatnya kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Demikian disampaikan Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli, Yurisman Telaumbaua S.Sos M.Ec.Dev, Rabu (26/8/2020).

Yurisman menerangkan, bahwa Gereja Bethany Indonesia di Blok C Lantai ll Pasar Ya'ahowu telah menjadi Klaster penularan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.

Maka demi mencegah penularan Covid-19 semakin meluas, pihaknya menghimbau Cafe/Kedai Makanan dan Minuman di Pasar Ya'ahowu ditutup sementara waktu.

"Karena jarak Gereja Bethany Indonesia dengan Cafe/Kedai di Pasar Ya'ahowu sangat dekat, kami meminta agar Direksi menutupnya sampai kondisi kembali membaik", kata Yurisman.

Begini bunyi singkat dari surat Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoki bernomor 510/1130/DAG-PERIND/DAG/VIII/2020, tertanggal 25/8/2020 tersebut.

Sehubungan ditemukannya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Gereja Bethany Indonesia Pasar Ya'ahowu, dengan ini diminta kepada saudara Direksi Pasar Ya'ahowu untuk menutup sementara seluruh usaha Cafe/Kedai Makanan dan Minuman di lokasi dimaksud mulai hari ini sampai dengan pemberitahuan selanjutnya. (ds/Ris)
Share:
Komentar

Berita Terkini