Diduga Tak Bisa Berenang, Bocah SD Tewas Tenggelam di Sungai Canang Kering

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Walro Hezekiel Lumban Raja (9), harus meregang nyawa lantaran tenggelam di Sungai Canang Kering Kel. Sicanang, Kec.Medan Belawan, Sabtu (8/8/2020) sekitar pukul 17.00 wib.

Jasad boca SD yang tinggal di Blok.32, Lk.17, Kel.Belawan Sicanang, Kec.Medan Belawan ini ditemukan berada didasar sungai. Diduga korban kurang pandai berenang, dan tenggelam saat mandi - mandi disuangi tersebut.

Informasi yang diperoleh, Minggu (9/8/2020) menyebutkan jasad Walro Hezekiel Lumban Raja pertama kali ditemukan oleh Ahmadi Husen Saragih dan Risky Steven yang sedang berenang disungai Sicanang Kering.

Saat lagi asik berenang Ahmadi Husen menyentuh benda didasar sungai, karena penasaran saksi bersama temannya mengangkat benda tersebut.

Para saksi kaget, saat diangkat ternyata benda tersebut korban Walro Hezekiel Lumban Raja.

Para saksi langsung memanggil warga yang sedang melintas, dan meneruskan temuan tersebut kepada warga lainnya.

Korban sempat dilarihkan kerumah sakit PHC Belawan untuk mendapatkan pertolongan Medis, namun nyawa korban tak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia.

Kanit Reskrim Polsek Belawan Iptu Reza SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan saat ini korban sudah dibawah keluarga untuk disemayamkan dirumah duka.

"Iya memang ada semalam bang, tapi pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan sudah membuat surat pernyataan. Mereka sudah iklas dengan kematian korban, saat ini korban sudah dibawah keluarga untuk dikebumikan," ucap kanit Reskrim.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini