Diduga Penyakit Kambu, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Didalam Rumah

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Sri Maya (50) warga Jalan Pancing 2 Gg. Damai Lk. 5, Kel. Besar Kec. Medan Labuhan ditemukan meninggal dunia didalam rumahnya dengan kondisi telanjang bulat, Sabtu (22/8/2020) sekitar pukul 10.15 wib.

Pria paru baya ini diduga meninggal dunia lantaran penyakit lambung dan paru yang telah dideritanya sejak lama.

Informasi yang diperoleh, korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh oleh tetangganya bernama Yasti yang mendengar suara jerit kesakitan dan ngorok dari arah rumah Korban.

Lalu Yasti menyampaikan hal kepada saksi lainnya Nurdin, dan selanjutnya para saksi memberitahukan hal tersebut kepada pihak keluarga korban.

Keluarga Korban bersama warga langsung mengecek keberadaan korban, karena melihat rumah Korban dalam keadaan terkunci, kemudian keluarga korban pergi meninggalkan rumah Korban.

Karena merasa kurang puas, Nurdin mencoba mengambil tangga untuk mengecek korban kembali, dan saat melihat dari lubang yang ada diselah dinding papan kamar mandi rumah korban, saksi  melihat Korban tergeletak dilantai kamar mandi tanpa menggunakan pakaian.

Temuan tersebut, langsung dilaporkan kepada Kepala Lingkungan setempat dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Polsek Medan Labuhan yang menerima laporan tersebut langsung terjun kelokasi, guna melakuka idenfikasi dan evakuasi terhadap korban.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH yang dihubungi wartawan membenarkan temuan tersebut.

"Iya memang ada tadi warga ditemukan meninggal didalam rumah, diduga korban meninggal lantaran penyakit yang diderita. Karena dari keterangan keluarga, korban memiliki sakit lambung dan paru," ucapnya

"Untuk saat ini jasad korban telah dibawah oleh pihak keluarga, yang sebelumnya pihak keluarga telah membuat surat pernyataan iklas dengan kematian korban,"tambah Kompol Edi.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini