Danrem 022/PT Ikuti Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke -75

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha, S.E., M.Si mengikuti acara Peringatan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia di Lapangan Kantor Bupati Simalungun, Jl. Saribu Dolok, Bahapal Raya, Raya, Kabupaten Simalungun.

Setelah upacara selesai, selanjutnya seluruh Pejabat yang hadir mengikuti Upacara di Istana Negara secara virtual bertempat di Gedung Aula Hotel Simalungun. Hal itu disampaikan oleh Kapenrem 022/Pantai Timur Mayor Inf S.H. Tanjung dalam rilis tertulisnya, Senin (17/8/2020).

Dijelaskannya, dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Simalungun Dr. JR Saragih dan turut hadir juga beberapa pejabat antara lain, Danrindam l/BB, unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun, Wakil Bupati Simalungun beserta Stafnya, Dandenhubrem, Kasi Ops Korem 022/PT, Dandenpal dan Kapenrem 022/PT.

Kapenrem mengungkapkan, meski Upacara peringatan HUT ke-75 RI kali ini dilakukan dalam suasana Covid-19, namun tetap berjalan dengan khidmat serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

"Upacara peringatan HUT RI kali ini dilakukan dalam suasana Covid-19, namun tetap berjalan hikmat dan tetap terapkan protokol kesehatan," ujar Kapenrem. (Erwin Sinulingga)
Share:
Komentar

Berita Terkini