Dandim 0206/DR Kunker ke Kabupaten Pakpak Bharat

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dandim 0206/Dairi Letkol Arh Adietya Yuni Nurtono ,SH melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Pemkab Pakpak Bharat, Kamis (27/8/2020).

Kegiatan tersebut diadakan di balai Sada Arih kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Desa Salak 2, Kec. Salak, Kab. Pakpak Bharat.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut Pj Bupati Pakpak Bharat DR H.Asren Nasution MA, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Drs Tikki Angkat, rombongan Dandim 0206/Dairi Ketua persit cab XLII Kodim 0206/DR beserta pengurus, Kasdim Mayor inf Sunarto, Danramil 06/Krj Lettu inf AR.Siregar, Danramil 07/Salak Kapten CZI M.Tambunan dan perwira Staf Kodim 0206/Dairi, Ibu Persit Cab XLII Kodim 0206/Dairi  serta Babinsa yang ada di wilayah pakpak Bharat.

Sambutan Pj Bupati Pakpak Bharat mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0206/DR di wilayah Kab Pakpak Bharat, kami sangat bergembira atas terselenggaranya acara ini.
Dalam penanganan dan pencegahan covid 19, kami tidak bisa bekerja sendiri untuk itu kami selalu membutuhkan dukungan TNI.
Dirinya bangga hari ini Dandim beserta staf hadir di wilayah Kab. Pakpak Bharat.

Kami siap mendukung Kodim 0206/DR untuk ketahanan pangan, disamping itu Pemkab Pakpak Bharat memiliki program Pembinaan potensi mengikuti seleksi masuk TNI/Polri  kami akan membangun GOR. Mudah mudahan silaturahmi kita hari ini bermanfaat. Apabila ada hal hal yang kurang berkenan mohon di maafkan.

Dandim 0206/DR mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pakpak Bharat, atas kerjasama yang baik mari kita bekerja sama untuk meningkatkan ekonomi dan ketahanan pangan.

Kemudian Dandim 0206/Dairi  memberikan ateri Wasbang tentang Bhineka Tunggal ika.(ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini