Dandim 0206/Dairi Berikan Sembako Kepada Para Veteran Menyambut HUT RI Ke - 75

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Letkol Arm Adietya Y Nurtono yang baru menjabat Dandim 0206/Dairi, Sabtu (15/8/2020) mengunjungi Kantor DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Dairi di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Sidikalang.

Kunjungan tersebut dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, dan sekaligus untuk memberikan paket sembako kepada para Veteran yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

Paket sembako yang diberikan berupa, mie instan, telor, beras dan
peralatan mandi.
Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya Y Nurtono pada kesempatan itu menyampaikan, terima kasih, karena para Veteran tetap semangat hadir dalam kegiatan pagi ini.

"Saya berharap para Veteran tetap semangat, sehingga bisa menjadi contoh bagi kami untuk mempertahankan dan meneruskan perjuangan," kata Adietya.

Disebutkannya, pemberian paket sembako yang dilakukan sebagai bentuk perhatian Kodim 0206/Dairi kepada para Veteran yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Indonesia.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi bapak/ibu para Veteran," ucap Adietya mengakhiri sambutannya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Pasi Ter Letda Inf J Maibang, Dan Unit Letda Inf B Sinaga, Ketua, pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0206/Dairi, para Veteran sebanyak 49 orang (ds/Hartono)
Share:
Komentar

Berita Terkini