Curi Sepeda Motor, Boby Lembek Diamuk Massa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Boby Sahputra Pulungan Als Boby (26) warga Jln Dusun I Sidorame Barat, Desa Klambir V Kebon, Kec. H. Perak, Kab. Deli Serdang ini harus menahan sakit disekujur tubuh lantaran baru saja diamuk massa yang menangkapnya, Rabu (19/8/2020) sekitar pukul 04.00 dini hari.

Pasalnya, pemuda yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini baru saja kedapatan hendak mencuri sepeda motor Vario warna hitam BK 4126 AHT milik Heri Amin (59) warga Dusun XIII Boyolali, Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang.

Informasi yang diperoleh, penagkapan pelaku berawal saat Boby bersama temannya Riski (DPO) melakukan pencurian sepeda motor di Dusun XIII Boyolali, Desa Klumpang Kebun, Kec. Hamparan Perak.

Kedua pelaku masuk kerumah korban dengan cara mencungkil pintu belakang korban dengan obeng.

Korban yang tersentak langsung keluar kamar dan melihat motornya sudah hilang, korban langsung keluar rumah melihat kedua pelaku sedang mendorong motor korban.

Korban langsung berteriak maling, warga yang mendengar teriakan korban langsung melakukan pengejaran.

Boby berhasil ditangkap warga dan menjadi bulan - bulanan, sedangkan Riski berhasil melarihkan diri.

Beruntung nyawa pelaku tak melayang, lantaran petugas Polsek Hamparan Perak yang mendapat laporan langsung terjun kelokasi dan mengevakuasi pelaku ke Mapolsek Hamparan Perak.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu HD Simanjuntak yang dihubungi wartawan, Kamis (20/8/2020) membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Hamparan Perak.

"Untuk pelaku sudah kita amankan dan untuk pelaku yang kabur masih kita buruh, korban juga sudah kita minta untuk membuat laporan ke Polsek Hamparan Perak," ucapnya singkat.(zoel)
Share:
Komentar

Berita Terkini