Curi Pupuk PTPN 2, Suwito Nginap Disel Mapolsek Hamparan Perak

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Suwito als Wito (56) harus merasakan dinginnya sel Mapolsek Hamparan Perak, selain itu pula dirinya akan kehilangan pekerjaan di PTPN 2 Bulu Cina.

Pasalnya, pria yang tinggal di Jalan Dusun Kloni 4 Desa Bulu Cina, Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang ini nekat mencuri 7 goni pupuk milik PTPN2 Bulu Cina, Rabu (19/8/2020)

Informasi yang diperoleh, Kamis (20/8/2020) terungkapnya pencurian ini berawal dari hilangnya sejumlah goni pupuk untuk tanaman tebu digudang PTPN 2 Bulu Cina.

Petugas keamanan PTPN2 Bulu Cina langsung melakukan penyelidikan, pihak security PTPN2 mendapati 7 goni pupuk berada dirumah tersangka.

Pihak keamanan PTPN2 langsung mengamankan tersangka di pos PTPN2 untuk dimintai keterangan, dari introgasi awal tersangka mengakui perbuatannya.

Oleh pihak PTPN 2, tersangka dan barang bukti diserahkan ke pihak Polsek Hamparan Perak untuk proses hukum lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu HD. Simanjutak membenarkan adanya tersangka pencurian pupuk yang diserahkan oleh pihak PTPN 2.

"Iya bang, sekarang tersangkanya sudah kita amankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan pihak PTPN 2 juga sudah kita arahkan untuk membuat laporan," ucapnya singkat.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini