Curi Mobil Pick Up, Hendri Tewas Dimassa

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Hendri Susanto (39) warga  Jalan Karya-IV Gang Pringgan, Kec. Medan Helvetia harus kehilangan nyawanya, lantaran diamuk massa yang menangkapnya di pintu Tol Tanjung Mulia Lingkungan-XVIII, Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, Kamis (20/8/2020) sekira pukul 06.00 wib.

Pria yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini, diamuk massa lantaran nekat mencuri mobil pick up BK 9020 CB milik Toni Sinulingga (40) warga Jalan Karya No. 44-B Lingkungan-V Kel. Cinta Damai Kec. Medan Helvetia.

Informasi yang diperoleh, tewasnya Hendri berawal saat korban Toni Sinulingga terbangun saat mendengar suara ribut, lalu korban keluar rumah dimana saat itu korban mengetahui bahwa mobil pick up miliknya telah hilang.

Lalu korban berusaha mengejar mobil miliknya,  namun saat tiba di kawasan Pondok Kelapa korban sempat kehilangan jejak lalu setelah menanyakan kepada masyarakat dan mengetahui arah mobilnya korban kembali melakukan pencarian.

Hingga korban mengejar mobil tersebut ke arah Jalan Krakatau Kel. Tanjung Mulia, saat mobil tersebut akan masuk ke gerbang tol Tanjung Mulia.

Melihat dikejar pemilik mobil, pelaku melompat dari mobil untuk melarikan diri karena mobil tidak bisa masuk ke jalur tol.

Saat itu korban berteriak sambil mengejar pelaku, sehingga menimbulkan perhatian dari masyarakat sekitar. Pelaku berhasil ditangkap korban di Jalan Sisi Tol Mulia.

Warga yang turut mengejar beramai - ramai menghakimi pelaku hingga tak berdaya. Petugas Polsek Labuhan yang menerima info tersebut, langsung menujuh kelokasi untuk melakukan evakuasi terhadap pelaku.

Pelaku yang mengalami luka cukup para dilarihkan kerumah sakit Bhayangkara Medan, namun lantaran luka yang cukup para pelaku meninggal dunia dalam perjalanan.

Selain mengamankan mobil pick up, petugas juga menemukan barang bukti 1 buah kunci L yang telah dimodifikasi dan 1 buah T yang telah dimodifikasi.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, saat ini jasad Hendri sudah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan," ucapnya singkat.(Heri)
Share:
Komentar

Berita Terkini