Camat Manduamas Buka Turnamen Volly Bupati CUP 2020

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
Teks foto : Foto Camat Manduamas Sahala Sihotang,SH.MAP saat memukul Bola Volly tanda dibukanya turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020
dailysatu.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75 dan HUT Kabupaten Tapanuli Tengah di Kecamatan Manduamas di selenggarakan  Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020.

 “Yang Muda Yang Enerjik” kata ini bisa diungkapkan Camat Manduamas, Sahala Sihotang, SH.MAP. Betapa tidak,  walau hujan datang mengguyur, namun giat dan semangat tidak surut untuk tetap membuka secara resmi Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 di Lapangan Bola Manduamas, Kelurahan Perluasan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, Jumat (21/08/2020) pukul 16.30 WIB.

“Even ini sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi untuk menunjukkan keterampilan dalam bertanding. Dan dalam pelaksanaan turnamen  Bola Volly ini tetap mengikuti protokol kesehatan.  Turnamen ini terselenggara dengan adanya kerjasama di semua pihak yang ada di Kecamatan Manduamas ,”ungkap Camat Manduamas  saat menyampaikan sambutannya.
Menurutnya, turnamen tersebut akan menjadi  cikal bakal lahirnya bibit atlet bola volly andalan yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kita berharap momentum ini tidak disia-siakan oleh para pemain. Even ini akan melahirkan warna baru dalam dunia olahraga Bola Volly di Kabupaten Tapanuli Tengah,”lanjutnya.

Even turnamen ini dibagai dalam 2 group yaitu pool A dan pool B. Dimana untuk pool A melaksanakan pertandingan di Lapangan Bola Manduamas, Kelurahan  Perluasan, Kecamatan Manduamas sementara pool B melakukan pertandingan di  Lapangan SMP N 1 Atap Saragih, Kecamatan Manduamas.

“Even ini dimulai dari, Jumat 21 Agustus 2020 sampai dengan Rabu 26 Agustus 2020,”jelas Camat Manduamas.

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, anak-anak muda dapat menjauhi hal-hal negatif  yang dapat merusak generasi bangsa , menjauhi narkoba, judi dan berbagai kenakalan remaja. Generasi muda Kabupaten Tapanuli Tengah menggiatkan diri untuk hal-hal yang positif dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia.
Selain itu, tambahnya, turnamen ini juga memacu semangat untuk generasi dalam meningkatkan semangat bermain Bola Volly.

“Pesan saya kepada tim, junjung tinggi sportifitas dan kuatkan silaturahmi antar sesama pemain selama bertanding,”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Manduamas, Iptu Kuson Butar-butar mengungkapkan, kami dari Polsek Manduamas menghimbau untuk pertandingan ini agar sportif. Buatlah pertandingan ini sebagai persahabatan untuk mempererat sesama.  Kemudian mari kita jaga kesehatan yang pertama untuk Pandemi Covid-19.

“kami dari Polsek Manduamas mengintruksikan, tolong dijaga kesehatannya  dengan mengkonsumsi makanan yang bergiji, kemudian memakai masker,sering cuci tangan dan jaga jarak,”ungkapnya.

Dan kami juga menghimbau jangan coba-coba main judi  dan narkoba. Laksanakan ibadahmu sesuai dengan kepercayaan masing-masing.

Terlihat hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Camat Manduamas, Sahala Sihotang SH.MAP, Kapolsek Manduamas, Iptu Kuson Butar-butar, Mewakili Danramil 01 Barus, Babinsa wilayah kecamatan Manduamas, Kopda JF.Siregar, Sekcam Manduamas, Romulus Simanullang, Kapus Manduamas, dr.Sahala Rajagukguk, Staf kecamatan Manduamas, Anggota DPRD Dapil III Tapteng,Sihol Marudut Siregar dan  Charles Tinambunan, Mahasiswa/I  KKL Institut Pendidikan Tapanuli Selatan (IPTS) Padang Sidimpuan Tahun 2020/2021, Tim Pemain setiap Kelurahan/Desa, Kepala Lurah/Kepala Desa Sekecamatan Manduamas dan beberapa warga. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini