Bupati Tapteng Resmi Menutup Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 Manduamas

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 di Kecamatan Manduamas dengan resmi di tutup Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Rabu (26/08/2020) sore di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan perluasan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 ini dalam rangka  HUT RI ke-75 dan hari jadi Ke-75 Kabuapten Tapteng. Dan Turnamen ini ditutup ditandai  dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani beserta Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tapteng disambut hangat dengan teriakan yel-yel dari ribuan warga Kecamatan Manduamas.
Bupati Tapteng dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarkat terhadap kepemimpinannya selama ini sebagai Bupati Tapanuli Tengah.

“Saya mengucapkan terimakasih dan dukungan warga yang begitu antusias dalam acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 di Kecamatan Mandumas ini. Selaku puta daerah , kami bersama Bapak Wakil Bupati Tapanuli Tengah berkomitmen untuk bekerja keras membangun kabupaten Tapanuli Tengah ini demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Doakan kami agar diberi kesehatan dan kekuatan demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,”kata Bupati Tapteng.

Kemudian Bupati Tapteng mengucapkan selamat kepada para pemenang Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020.

Diakhir Acara,Bupati Tapanuli Tengah menyerahkan Piala,Piagam Penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemenang Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 Kecamatan Manduamas.

Para pemenang Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 Kecamatan Manduamas yaitu, Juara 1. Desa Manduamas Baru, Juara 2 Kelurahan Binjohara dan Juara 3 Manduamas Lama. Dan untuk Juara Harapan 1 Desa Sarma Nauli.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Tapanuli Tengah bersama pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tapteng juga membagikan 500 buah Hand Sanitizer kepada para pemenang Turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 dan masyarakat.
Dan dalam waktu dekat, Bupati Tapteng akan mendistribusikan 5.000 Hand Sanitizer kepada warga Kecamatan Manduamas dan berpesan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Acara penutupan turnamen Bola Volly Bupati CUP 2020 di Kecamatan Manduamas dihibur dengan penampilan Ridwan LIDA.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Manduamas, Sahala Sihotang, SH.MAP beserta jajarannya, Forkopimka Manduamas,Lurah/Kepala Desa se Kecamatan Manduamas, Tim Bola Volly Bupati CUP 2020,Ofisial,Wasit/Juri, Lansia, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Manduamas. (ds/Allin)
Share:
Komentar

Berita Terkini