Bupati Bersama Forkopimda, Kibarkan 75 Bendera Merah Putih Di Obyek Wisata Ponot

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke 75 Republik Indonesia, Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIK dan Forkopimda Kabupaten Asahan ,OPD, Camat Aek Songsongan beserta Forkopimcam secara bersama melakukan pengibaran Bendera Merah Putih secara serentak, Jumat (14/2020).

Sebanyak 75 bendera yang dikibarkan secara serentak itu,dipusatka dilokasi Obyek Wisata Ponot Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, H. Surya, BSc mengatakan sesuai tema peringatan HUT Ke 75 Republik Indonesia yaitu Indonesia Maju. "Kita berharap di 75 tahun kemerdekaan Indonesia ini,khususnya Kabupaten Asahan sudah menjadi daerah yang lebih maju  dari sisi ekonomi, sosial, politik dan lain-lain," harap Bupati.
Lebih lanjut, H. Surya juga menyampaikan Obyek Wisata Ponot Kecamatan Aek Songsongan dipilih menjadi Tempat Pengibaran 75 Bendera merah Putih dengan harapan,masyarakat dapat lebih mencintai alam dan obyek  Wisata ini menjadi Ikon Wisata Kabupaten Asahan kedepan.

"Dengan dikibarkan nya bendera merah putih sebanyak 75 bendera di lokasi obyek wisata Ponot ini. Mudah mudahan banyak masyarakat luar dan daerah yang mau datang kesini untuk melihat pemandangan air terjun Ponot ini," harap Bupati Asahan.(Hendri)
Share:
Komentar

Berita Terkini