Bongkar Rumah Opung Situmorang, Boy Diringkus, 3 Temanya DPO

Dibaca:
Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com - Unit Reskrim Polsek Deli Tua, meringkus seorang pelaku pencurian dengan pembaratan (curat), Minggu (30/8/2020) siang, sekira pukul 12.00 wib, di Pos Lantas Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan.

Tersangka diringkus, setelah adanya laporan korbannya Imron Situmorang (62) warga Jalan  Situmorang Bunga Sakura No. 1 Kelurahan Tanjung Selamat, Kecaamtan Medan Tuntungan, dengan L├áporan Polisi Nomor : LP/ 291/ K/III / 2020/ SPKT /Sek Delta, Tanggal 10 Maret 2020.

Akibat pencurian yang dilakukan tersangka
Boy Sandi (20) warga Jalan Sakura Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan. Korban mengalami kerugian sebuah sepeda motor honda vario
BK 6714 ABZ dan 1 buah televisi 26 inchi merek Polytron. Dengan total kerugian belasan juta rupiah.

Pencurian yang dilakukan tersangka terjadi
Jumat 6 Maret 2020, yang lalu sekira pukul 01.10 wib. Korban baru tiba di rumahnya di  Jalan Bunga Sakura No. 1 Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan. Sampainya dirumah, korban mendapati rumahnya sudah terbongkar maling.

" Korban kehilangan sebuah sepeda motor dan satu buah unit televisi, dan sudah membuat laporan ke Polsek Deli Tua," jelas AKP Zulkifli Harahap SH, Kapolsek Deli Tua, Minggu (30/8/2020) malam.

Ditangkapnya tersangka, setelah proses penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Deli Tua dan memeriksa saksi-saski yang ada, dan didapati nama tersangka atas nama Boy Sandi.

Petugas langsung bergerak dan berhasil meringkusnya. Saat diringkus tersangka mengakui perbuatannya melakukan pencurian di rumah korban. Itu dilakukannya tidak seorang diri, melainkan bersama 3 orang temannya, berinisial ID, R, dan RT.

" Saat ini ketiga temannya masih DPO, dan tersangka di kenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," tandas Zulkifli Harahap.(Wandi)
Share:
Komentar

Berita Terkini